Learning English is Easy and Cheap

Welcome to English Self Study Blog

Ya, belajar English itu memang mudah dan murah, kita tidak perlu menghabiskan uang ratusan ribu atau jutaan hanya untuk bisa pintar dalam English.

Pastinya muncul pertanyaan :

1. Bagaimana cara nya belajar English yang mudah dan murah???

2. Apa saja modal yang diperlukan??

3. Butuh waktu berapa lama untuk bisa menguasai English??

Ya, pertanyaan-pertanyaan seperti itu wajar, orang-orang jaman sekarang memang suka yang serba instan dan cepat, kalo bisa murah juga. Teknologi pun sudah berkembang sangat cepat, tentunya dalam hal belajar English pun it’s absolutely possible.

Saya sering mendapat banyak pertanyaan “ Mbak Ratna, Apa sih resepnya biar bisa pintar English??” padahal, saya pribadi merasa masih harus terus belajar untuk bisa berbahasa English seperti orang bule gitu yang kalo uda nyerocos, enak banget ngliatnya, hahaha…. “Maybe that’s because English is their mother tongue”, it’s same like we are as Indonesian, very fluent speak in our language.

Bagi teman-teman yang memang sedang dirundung masalah minder, tidak usah kuatir, karena Anda semua bisa belajar English melalui Blog saya ini dengan gratis, dan bertahap saya akan terus mengembangkan blog ini agar bisa membantu teman-teman semua untuk bisa cas-cis-cus-ces bila ketemu bule-bule 😀

Ide saya pun muncul, untuk menjawab pertanyaan yang sering sekali diajukan kepada saya diatas. Daripada saya berbagi ilmu hanya kepada beberapa orang saya, lebih baik hasilnya apabila saya berbagi ilmu ke banyak orang- teman-teman semua yang kebetulan sedang mengakses dan membaca tulisan ini, maka anda adalah teman saya yang baru, dan dengan senang hati, saya akan membantu semua kesulitan dalam belajar English.

So, to all my new friends, Welcome to my Blog, Easy way to learn English. ^_^

Ps: Don’t be shy to ask me any question! Just leave a comment. Ok ^^

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

